DOES University Segera Kerjakan Serial Adit Sopo Jarwo

  • 2017-03-22T17:27:03

Kabar menggembirakan dari DOES University karena jika semuanya berjalan lancar, para siswa DOES University generasi ke-2 akan turut mengerjakan serial animasi Adit Sopo Jarwo yang sudah tak asing lagi di masyarakat.

Kabar gembira tersebut ditandai dengan kehadiran pejabat MD Animation (Pak Arnas dan Pak Nana), perusahaan yang selama ini menciptakan dan mengembangkan serial Adit Sopo Jarwo, ke kampus DOES University di Ungaran – Jawa Tengah pada 22 Maret 2017 kemarin.

Saat berkunjung ke kampus DOES University, Pas Arnas dan Pak Nana memberikan apresiasi yang makin membakar semangat para siswa DOES University. Terlebih lagi saat kedua beliau melihat suasana belajar mengajar di sekolah bakat gratis ini.

Pada kesempatan tersebut, Pak Arnas dan Pak Nana ditemani Erix Soekamti memberikan pengarahan, bimbingan teknis, serta tips dan trik seputar teknik animasi, khususnya yang berkaitan dengan pengembangan serial Adit Sopo Jarwo serta produk MD Animation lainnya yang sedang dipersiapkan.

Selain itu, dipilih seorang siswa dari DOES University Gen 1 dan seorang siswa DOES University Gen 2 untuk mengikuti pelatihan singkat di markas MD Animation Jakarta, sehingga berbekal ilmu yang diperoleh dapat makin meningkatkan kualitas seluruh siswa DOES University saat mereka kembali nanti.

Terima kasih banyak untuk MD Animation, dan sukses untuk DOES University!