Pendaftaran DOES University Generasi 4 Sudah Dibuka!

Untuk yang selama ini menunggu-nunggu dan bertanya-tanya kapan ada pembukaan DOES University lagi, penantian kalian akan segera berakhir karena Pendaftaran DOES University Generasi 4 sudah dibuka!

DOES University Segera Kerjakan Serial Adit Sopo Jarwo

Kabar menggembirakan dari DOES University karena jika semuanya berjalan lancar, para siswa DOES University generasi ke-2 akan turut mengerjakan serial animasi Adit Sopo Jarwo yang sudah tak asing lagi di masyarakat.

Persiapan Pembuatan Album Ke-8 Endank Soekamti

Sebagian besar Kamtis Family biasanya sudah hafal sekali kalau Endank Soekamti biasanya bikin album baru tiap bulan puasa.

Soekamti Karaoke di Hari Musik Nasional

Tidak terasa Soekamti Karaoke sudah berjalan hampir satu tahun dan selama waktu itu banyak hasil karya dan kreasi teman-teman yang bermunculan di YouTube. Nah, dalam rangka memeriahkan Hari Musik Nasional, Endank Soekamti memilih beberapa hasil karya teman-teman semua.  Terima kasih ikut meramaikan gerakan open source musik kita ini ya. Inilah karya teman-teman yang menurut kami keren:

SELAMAT HARI KAMTIS FAMILY SEDUNIA!!!

Pada 2 Maret tahun lalu di kota Malang, ditetapkan sebagai Hari Kamtis Family sedunia. Hari ini jatuh pada tanggal tesebut kita semya bersama memeringati kembali hari tersebut. Hari Kamtis Family sedunia, yang selama ini telah memberikan dukungan tanpa henti dan lelah bagi Endank Soekamti.

Erix Soekamti Luncurkan Film Dokumenter: Living on Board

Awal 2017 ini, setelah sempat pamit pada para penonton setia DOES karena akan libur selama 10 hari untuk tidak mengunggah video diary tersebut, akhirnya pada 21 Januari 2017 Erix Soekamti meluncurkan film DOES (The Movie) di kanal YouTube-nya.

KALEIDOSKOP ENDANK SOEKAMTI 2016

Tak terasa tahun 2016 telah berlalu, dan sekarang kita sudah ada di tahun 2017. Selama setahun ini banyak suka-duka, tawa-tangis, sedih-bahagia, yang bersama-sama dilewati. Terima kasih atas dukungan, kepercayaan, dan apresiasi yang diberikan berbagai pihak untuk Endank Soekamti. Untuk itu, Kaleidoskop Endank Soekamti 2016 ini kami persembahkan untuk kita semua. LONG LIVE MY FAMILY!!!

Partisipasi Kamtis Babies The Series di INAMAFEST 2016

Kamtis Babies The Series, sebuah suguhan film animasi untuk anak-anak dari Endank Soekamti, tahun ini berpartisipasi dalam festival film animasi Indonesia bertajuk INAMAFEST yang malam puncaknya akan digelar 4 Desember 2016 mendatang di Hotel Grand Kemang Jakarta.

Kolaborasi Endank Soekamti dan DOES University Selamatkan Lagu Anak Indonesia

Endank Soekamti, kelompok musik asal Yogyakarta meluncurkan video klip lagu anak “PAMAN DATANG” ciptaan A.T. Mahmud dalam format animasi 3D dengan menampilkan karakter Super USA.

Kamtis Babies The Series: dari Endank Soekamti untuk Anak-anak Indonesia

Hari ini bertepatan peringatan Sumpah Pemuda, Endank Soekamti kelompok musik asal Yogyakarta, kembali meluncurkan salah satu produk kreatif mereka yaitu Kamtis Babies The Series.

SEPULUH HAL YANG PERLU DIKETAHUI SEBELUM KE SOEKAMTI DAY

1. INFORMASI #SOEKAMTIDAY Serap informasi sedetail-detailnya. Kapan, di mana, jam berapa, gratis atau berbayar, kalau berbayar tiketnya berapa. Lalu sebar luaskan informasi ini ke teman-teman lainnya. Sebarkan dan beri tahu teman-teman lain yang belum tahu. 2. ATUR RENCANA Rencanakan segalanya secara rapi dan detail, pergi jam berapa, berkumpul di mana, ketemuan jam berapa, dengan siapa, …

Cuaca Tak Mendukung, Endank Soekamti Batal Tampil Bersama Orkestra

Penampilan Endank Soekamti bersama Singgih Sanjaya Orchestra yang rencananya akan digelar malam tadi pukul 21:30 WIB di Tebing Breksi, Sambirejo, Prambanan, Sleman, Yogyakarta di Panggung Masa Depan yang merupakan rangkaian dari kegiatan Festival Kesenian Yogyakarta (FKY) 28 – 2016, dengan sangat terpaksa dibatalkan.

Malam Ini “Ngintip Soekamti’s 7th Album” Tayang di Bioskop Festival Kesenian Yogyakarta (FKY) 28

Film dokumenter Endank Soekamti merekam album ke–7 mereka di tahun lalu, berjudul Ngintip Soekamti’s 7th Album (2015), malam ini untuk pertama kalinya dipertunjukkan untuk masyarakat umum di Festival Kesenian Yogyakarta (FKY) 28 di Taman Kuliner Condongcatur Sleman Yogyakarta.

Film Panjang Berformat 360˚ Pertama di Dunia Telah Dirilis di Indonesia pada 17 Agustus 2016

Bersamaan hari peringatan kemerdekaan Indonesia ke-71 yang lalu, sekitar pukul 16:30 WIB, kelompok musik asal Yogyakarta, Endank Soekamti, meluncurkan film panjang berformat 360˚ pertama di dunia, berjudul Vlog Fest 2016 The Movie.

Endank Soekamti Akan Rilis Film “VLOG FEST 2016 THE MOVIE” Berformat 360˚

Seperti tahun-tahun sebelumnya Endank Soekamti selalu mengisi aktivitas di bulan puasa dengan membuat karya-karya berupa album baru dan/atau film. Tahun ini band asal Yogyakarta ini kembali menghasilkan karya film yang berbeda dari yang sebelumnya pernah diproduksi, yaitu film panjang berjudul “Vlog Fest 2016 The Movie” dalam format 360˚, yang akan dirilis bertepatan dengan peringatan Hari Kemerdekaan …

Rilis Single TERIMAKASIH dan Perkenalan The Super SAS

Hari ini Endank Soekamti kembali meluncurkan single terbaru mereka dari album Soekamti Day, berjudul Terimakasih. Sesuai judulnya, single ini ingin mengungkapkan terima kasih kepada siapa saja yang telah mendukung dan menemani perjalanan kelompok musik asal Yogyakarta selama ini.

[PRESS RELEASE] Tanggapan Seputar Berita Mundurnya Ari Soekamti

Hari ini di media muncul pemberitaan seputar mundurnya Ari Soekamti dari Endank Soekamti, yang bersumber dari akun media sosial beliau. Menanggapi hal itu, ada beberapa hal yang kami, Endank Soekamti, ingin sampaikan yaitu:

Soekamti Karaoke: Inovasi Endank Soekamti

Konsep recording yang dilakukan secara outdoor saat proses pembuatannya, ternyata bukan satu-satunya keunikan album Soekamti Day ini. Inovasi lain pada album yang dirilis Endank Soekamti 15 Februari lalu di Yogyakarta ini adalah diluncurkannya Soekamti Karaoke untuk lagu-lagu dari album tersebut.

Pemerintah Bekerjasama dengan Pembajak?

Lumayan mengejutkan saat mendengar kabar pemerintah bekerjasama dengan pembajak dengan alasan untuk mencegah/mengurangi pembajakan musik. Gimana pendapat kalian?

Grumpy Kamtis

Sejak awal Januari 2016 lalu, di kanal YouTube Endank Soekamti ada sebuah acara baru yang berjudul Grumpy Kamtis, yang merupakan acara obrolan seputar Endank Soekamti dan Kamtis Family yang rencananya akan ditayangkan secara rutin tiga kali seminggu di kanal YouTube Endank Soekamti.

Soekamti Karaoke

Sudah dengerin semua lagu-lagu di album SOEKAMTI DAY? Lagu apa yang paling disuka? Tertarik untuk berkaraoke dengan lagu-lagu itu? Atau mungkin ada lagu yang menurut kawan-kawan kurang oke sehingga kalian ingin mengganti bagian drum-nya, bass-nya, atau gitar-nya?

Soekamti Day Full Album Video Lyric & Chord sudah ada di YouTube

Bingung cari download-an ilegal bin haram album terbaru Endank Soekamti yang berjudul SOEKAMTI DAY? Sebaiknya pencarian tersebut dihentikan sekarang karena selain itu adalah tindakan yang tidak terpuji dan bukan bentuk support pada musisi-musisi yang kalian sukai, juga karena mulai hari ini kalian bisa mendapatkan lagu-lagu album Soekamti Day tersebut secara full, gratis dan halal.

Album JALU TP dan ENDANK SOEKAMTI Sudah Bisa Dibeli di BELIALBUMFISIK.COM

Buat yang sudah menunggu-nunggu kapan album SOEKAMTI DAY versi non-boxset dan album JALU TP yang berjudul TAJI bisa dibeli, penantian kallian sudah berakhir.

Re-Run Acara Launching SOEKAMTI DAY

Acara launching album SOEKAMTI DAY yang dilaksanakan 16 Februari 2016 lalu disiarkan melalui streaming di SOEKAMTI.TVharapannya agar Kamtis Family di seluruh dunia dapat menikmati acara ini secara langsung.

Launching Album SOEKAMTI DAY

Walau Yogyakarta sempat dibasahi hujan beberapa jam sebelum acara dimulai, seolah itu tak menghalangi para undangan acara Launching Album ke-7 Endank Soekamti yang bertajuk SOEKAMTI DAY untuk hadir malam (16/02) itu di Concert Hall Taman Budaya Yogyakarta.

SOEKAMTI DAY: Album Rekaman Outdoor Studio Endank Soekamti Akan Dirilis Pertengahan Februari 2016

Yogyakarta, 29 Januari 2016. SOEKAMTI DAY adalah album ke-7 ENDANK SOEKAMTI, terdiri dari 17 buah single, akan dirilis 16 Februari 2016 di Taman Budaya Yogyakarta.

Pre-Order Boxset SOEKAMTI DAY Telah Dibuka

KABAR GEMBIRA!!! Boxset SOEKAMTI DAY sudah tersedia dan bisa dipesan mulai hari ini. Khusus untuk pembelian album perdana ini pemesan akan mendapatkan bonus album perdana Jalu TP bertitel TAJI yang berisikan reinterpretasi lagu-lagu Endank Soekamti dalam bentuk pop akustik jazz. Harga pre-order bosxet ini Rp. 350,000 dan hanya dapat diperoleh melalui pemesanan di www.belialbumfisik.com Info lebih lanjut …

Endank Soekamti jadi Brand Ambassador CloudKilat

Endank Soekamti adalah band Indonesia yang sangat akrab dengan ide dan inovasi. Tak hanya di musik, band asal Yogyakarta yang digawangi Erix, Ari dan Dory ini juga banyak berinovasi di dunia audiovisual, animasi dan digipreneurship. Keaktifan Endank Soekamti di dunia digital ini yang membuat CloudKilat mengajak Endank Soekamti bekerjasama.

#DOES Hari Ke-30 dan Kejadian-kejadian yang Mengikutinya

Masih ingat Mas Erix yang bertekad bikin video diary selama 30 hari yang dikasih nama Diary Of Erix Soekamti (DOES)? Seperti mungkin yang kalian sudah tau, ternyata Mas Erix berhasil menyelesaikan DOES berturut-turut selama 30 hari!

Indonesia Duluan!

Sudah denger berita sekelompok orang ramai-ramai berkumpul dan menyanyikan lagu Learn to Fly punya Foo Fighter beberapa minggu lalu di Italia, tujuannya supaya Foo Fighter mau main di kota mereka?

Bikin Video Klip Syubidu

Awal bulan ini, keluarga besar Endank Soekamti selesai memproduksi video klip untuk lagu Syubidu di sebuah studio audio visual sebelah utara Yogyakarta.

Awal #DOES: Diary of Erix Soekamti

Udah pada tau kan kalo mulai 1 Agustus kemarin Erix Soekamti mulai mencoba membuat semacam video diary yang rencananya bakal diuplad di YouTube setiap hari selama 30 hari ke depan. Iya, bener.. Setiap Hari!

Konser Pertama Setelah Libur Lama

Setelah sebulan lebih berlibur dan membuat album di Pulau Gili SUdak Lombok, 31 Juli kemarin Endank Soekamti kembali menghibur pada Kamtis di SMK 17 Agustus Surabaya.

Sowan Didi Kempot

Sebenarnya agak rikuh rasanya, sebab setelah pertemuan beberapa bulan lalu dalam rangka pengerjaan bersama lagu Parangtritis untuk album Kolaborasoe, baru dua malam yang lalu kami baru bisa sowan, berjumpa dengan Mas Didi Kempot di Surakarta Senin malam lalu.

Selamat Idul Fitri 1436 H Mohon Maaf Lahir dan Batin

Menggembirakan ketika melihat pembuatan #Soekamti7thAlbum telah selesai sebelum lebaran datang. Semoga segala jerih payah dan kerja keras untuk bikin karya ini dapat memuaskan dan menggembirakan Kamtis Family semua.

#KamisKamtis

Udah pada tau kan kalo kemarin ada sebuah kejadian yang lumayan bikin deg-degan? Kalau belum tau, bisa liat di sini videonya:

The Making of Soekamti 7th Album Web Series

Seperti direncanakan, di bulan puasa ini Endank Soekamti kembali mengasingkan diri untuk membuat album ke-7 mereka. Jika saat pembuatan album ke-5 “Angka 8” dilakukan juga saat bulan puasa di Semarang , tahun ini proses pembuatan album dilakukan di Outdoor Studio di Gili Sudak, Lombok.

Tantangan: #SoekamtiKaraoke

Hahahahahaha yuhuuuu… Haloooo teman2…. Kaming sun !!! #SoekamtiKaraoke . Kita mau tantang kalian semuanya untuk #JanganLupaBahagia siaaaaap!!!??? *ToS! Daftar ke sini +62 821 33334441 (Via Whatsapp / Line) format NAMA _ Kota Terimakasih Salam Sayang -Soekamti-

Sekarang Kita Punya Line@ Juga!

Setelah kemarin kita punya akun Instagram, sekarang biar tetap kekinian, Endank Soekamti juga punya akun Line@. Nah biar bisa dapet info-info dari Endank Soekamti di Line@, silahkan di add akun Endank Soekamti ini di Line kalian. Caranya bisa mencoba salah satu teknik ini:

Pemenang Quiz Rockumentary Kolaborasoe

Setelah berjalan tiga hari, pada 27 Mei 2015 lalu diumumkanlah pemenang Pemenang Quiz Rockumentary Kolaborasoe untuk tiga orang pemenang.

QUIZ ROCKUMENTARY KOLABORASOE

Kabar Gembira lagiiii!!! Kali ini Endank Soekamti mengadakan Quiz Rockumentary Kolaborasoe buat Kamtis semua. Pertanyaan quiznya gini:

Kita Punya Instagram!

“Lebih baik terlambat dari pada tidak sama sekali”, mungkin pepatah yang paling tepat menjelaskan kenyataan bahwa setelah sekian lama Endank Soekamti malang melintang di media sosial, baru sekarang punya akun instagram.

Kabar Gembira Bulan Mei

Bulan Mei 2015 Endank Soekamti dapat rentetan kabar baik dan gembira dari banyak penjuru. Kabar gembira pertama diterima persis 1 Mei 2015 yaitu untuk pertama kalinya Endank Soekamti masuk nominasi awards yang diadakan sebuah stasiun televisi.

Bisingnya Badai di Krujon Bising

Hari Minggu tanggal 25 Januari lalu, Endank Soekamti mendapatkan kesempatan untuk tampil di Lapangan Krujon, Sragen, dalam event Krujon Bising – The Rock Movement. Yes, kami menjadi salah satu band yang akan membisingkan Lapangan Krujon hari itu. Crew beres soundcheck pukul 13.00 dan langit siang itu cerah banget. Dalam hati, asik nih, Soekamti Day kali …

Media Tour #Kolaborasoe Eps. 2 : Basahnya Hujan, Hangatnya Sambutan

Setelah sebelumnya sempat break untuk show di kota Solo, tanggal 19 Januari 2015, Endank Soekamti mulai jalan lagi untuk lanjut media tour #Kolaborasoe, dan yang menjadi kota tujuan pertama untuk sesi kedua ini adalah Surabaya.

Istimewanya ‘Kolaborasoe’ Endank Soekamti

Liputan6.com, YogyakartaTak kalah dengan edisi sebelumnya,Music Flash kali ini membahas tentang band asal Yogyakarta, Endank Soekamti yang belum lama ini meluncurkan album Kolaborasoe.

Update Jadwal Media Tour #Kolaborasoe

Nggak terasa sudah dua minggu kami melakukan media tour #Kolaborasoe keliling dari kota ke kota di pulau Jawa. Dari Pekalongan, Tegal, Bandung, Jakarta sampai Semarang. Dan di hari Senin, tanggal 19 Januari 2015, kami akan mulai lagi petualangan kami ke kota-kota lainnya yang belum kami sambangi.

Media Tour #Kolaborasoe Eps. 1 : Dari Pecah Ban, Sampai Tersesat di Mall

Mulai tanggal 5 Januari 2015 lalu, Endank Soekamti memulai ritual lanjutannya setelah launching album, tak lain lagi adalah Media Tour! Yes, seperti sebelum-sebelumnya, kali ini Endank Soekamti melakukan tour ke radio-radio, majalah dan juga stasiun TV dari kota ke kota. Dan seperti sebelumnya juga, Endank Soekamti melakukan tour melalui jalur darat, menggunakan armadanya sendiri, kami …

Dibaca Boleh, Ditiru Jangan!

Dua hari lalu, ada beberapa orang yang mention @EndankSoekamti_ buat ngasih tau soal berita ini. Rupanya ada seorang remaja yang nekat mencuri motor pacarnya sendiri dan waktu ditanya apa alasannya, salah satunya adalah untuk beli tiket nonton Endank Soekamti. Ealah, padahal di lagu Maling Kondang udah kami bilangin lho, tindakan seperti itu,ora pantes ditiru! Sumber …

Suara David “Naif” Tertukar di Video Klip Endank Soekamti

Metro TV News -Band ikonik asal Yogyakarta, Endank Soekamti, baru saja merilis sebuah video klip single kedua, “Benci untuk Mencinta.” Lagu dari album “Kolaborasoe” itu merupakan hasil kolaborasi dengan band Naif.

Jadwal Radio Tour #Kolaborasoe – Week 1

Minggu depan, Endank Soekamti bakal mulai jalan-jalan ke radio-radio di berbagai kota. Ini adalah jadwal untuk minggu pertama. Selain bakal ngobrol-ngobrol di radio, kami juga melayani untuk pembelian boxset dan buku ‘Aku Kamtis’, lho. Siap-siap, ya! 😀

Video Klip Endank Soekamti feat. Naif – Benci Untuk Mencinta, Rilis di Tahun Baru!

Tepat pada momen pergantian tahun 2014 ke 2015, Endank Soekamti kembali merilis video klip. Konon, karena dirilis tepat di pergantian tahun, video klip ini menjadi video klip pertama di tahun 2015. Keren, yak? :p

List #AgenKolaborasoe

Biar gampang buat cari tau siapa #AgenKolaborasoe yang terdekat dari tempatmu dan juga biar tau mana aja yang belum punya #AgenKolaborasoe, di sini kami tuliskan daftar nama dari #AgenKolaborasoe yang sudah ada sampai saat ini. Kami harap sih daftar ini bakal terus bertambah dan bertambah. Mungkin gak cuma di Indonesia, tapi juga merambah luar negeri. …

Dory Soekamti : “Kolaborasoe, A Surprising Album”

Setelah beberapa waktu lalu kita mendengar apa kata seorang Ari Soekamti tentang album Kolaborasoe dari Endank Soekamti, sekarang giliran Dory Soekamti yang mengutarakan pandangannya. Simak, yuk!

Endank Soekamti – “Study Tour” ke Banyumas

Minggu, 23 November 2014, Endank Soekamti mendapat kesempatan untuk meramaikan event Honda Fiesta 2014 di Alun-Alun Banyumas. Kami berangkat hari Minggu pagi dengan menggunakan bis pariwisata. Yes, setelah sekian lama Endank Soekamti melanglang buana dari kota ke kota menggunakan armada sendiri, kali ini kami memilih untuk menyewa bis. Biar berasa kayak anak sekolahan lagi study …

LAMA!

Dari semua album @EndankSoekamti_, #Kolaborasoe adalah album dengan waktu pengerjaan paling lama! Biasanya @EndankSoekamti memproduksi album sebulan kelar, tapi #Kolaborasoe memakan waktu kurang lebih 6 bulan. :))

Screening Tour #Kolaborasoe Rockumentary – Surabaya

Salam merdeka untuk semua!! Merdeka dalam berkarya, mandiri dalam bekerja!! Tanggal 18 November 2014 lalu, kami sudah menyambangi pulau Bali, dan semalam (21/11/14), Surabaya menjadi pelabuhan kedua dari screening tour film #Kolaborasoe Rockumentary.

#Kolaborasoe : Di Balik Selembar Press Release

Tanggal 11 November 2014 lalu, Endank Soekamti resmi meluncurkan album keenamnya yang berjudul #Kolaborasoe. Berbeda dengan album-album sebelumnya, di album ini Endank Soekamti berkolaborasi dengan 14 kolaborator yang tidak hanya mencakup kalangan musisi tapi juga seorang stand up comedian dan juga tokoh animasi. Unik? Sudah pasti!

Wawancara Endank Soekamti: Merdeka, Mandiri, dan Penuh Strategi

Metro TV News – Enam album sudah Endank Soekamti hasilkan sejak tahun 2003. Asam-garam di industri musik juga sudah mereka lakoni, mulai dari membuat album dengan biaya terbatas, berada di bawah dua label besar, hingga kembali menjadi band independen.

Cara Penggunaan Voucher #Kolaborasoe

Voucher #Kolaborasoe dapat digunakan untuk mendownload konten yang ada pada aplikasi android Endank Soekamti. Kamu bisa mendapatkan voucher #Kolaborasoe dengan melakukan pembelian merchandise, atau bisa langsung dipesan via SMS ke 08975057002 (Ahonk), bayar via transfer ATM dan nanti kode akan dikirimkan via SMS.

Temukan Cincin Batu Akik di Album Baru Endank Soekamti

Metrotvnews.com, Jakarta:Sebuah paket eksklusif (box set) yang unik, langka, dan layak dikoleksi diluncurkan oleh Endank Soekamti. Betapa tidak, pada isi box set band pop punk asal Yogyakarta ini terdapat sebuah cincin batu akik!

Launching Album #Kolaborasoe – Album Kolaborasi Kreatifitas Dan Inovasi

NewsMusik – Bagaimanakah mendefinisikan suatu karya yang freshatau segar itu? Menghadirkan sesuatu yang baru yang fresh harus punya perbandingan yaitu sesuatu yang lama dan tidak baru. Berarti memakai (karya) yang lama dan tidak baru lagi. Ketika kita kolaborasikan, menjadi sesuatu (karya) baru karena sudah ada yang lama, ujar Erix mendefinisikan makna baru dalam sebuah karya, khususnya musik.

Agen Kolaborasoe

Berbarengan dengan dirilisnya album Kolaborasoe tgl 11 November besok, Endank Soekamti akan merilis buku lagi. Bedanya, kali ini diterbitkan oleh EUFORIA PUSTAKA, penerbit yang kami dirikan sendiri.

Video Clip Endank Soekamti feat. Kemal Palevi – Luar Biasa, Resmi Dirilis!

Tanggal 6 November 2014, akhirnya official video clip dari single terbaru Endank Soekamti bersama Kemal Palevi yang berjudul “Luar Biasa”, resmi dirilis. Setelah sebelumnya harus mundur beberapa jam dikarenakan file video tersebut berulang kali gagal ter-upload di situs Youtube. Dan dalam waktu 24 jam, video klip ini telah mendapatkan lebih dari enam ribu view, apresiasi …

Erix Soekamti Bakal Bagi-Bagi Ilmu di Hai Day 2014

Selain melihat penampilan Endank Soekamti di Hai Day, kalian juga bisa ngobrol-ngobrol dengan Erix. Pada hari kedua Hai Day, 9 November 2014, Erix akan memberikan workshop kepada para penonton tentang penggarapan animasi.

Endank Soekamti Relakan Lagu Terbarunya Didownload Gratis

Liputan6.com, Yogyakarta Meskipun karya barunya sedang dinantikan banyak penggemar, band punk asal Yogyakarta, Endank Soekamti tak lantas pelit untuk berbagi perkembangan soal album yang didapat mereka dari hari ke hari.

AVAILABLE NOW BOXSET KOLABORASOE !!

KOLABORASOE adalah Kolaborasi bersama Endank Soekamti. Ini adalah nama album ENDANK SOEKAMTI yang ke-6.Mereka akan berkolaborasi dengan 13 kolaborator di antaranya : Slank, GIGI, Naif, CJR, Pongki Barata, Pure Saturday, Cherrybelle, Dewa 19, Didi Kempot, Kemal Palevi, Jarwo ( tokoh serial animasi “Adit Sopo Jarwo”), Es Nanas, dan Tom Kill Jery.

Batal Manggung, Endank Soekamti Lanjut Sesi Foto Majalah Hai

Walaupun tanggal 23 Agustus ini batal manggung di Jakarta, Endank Soekamti tetap bertandang ke Jakarta untuk melanjutkan sesi foto di Studio Hai Magazine. Yang nantinya, sesi foto ini akan digunakan sebagai cover majalah Hai yang mengupas tentang album Kolaborasoe edisi 1 September 2014.

KoranJITU: Endank Soekamti Acak-Acak Lagu Cherrybelle

SOLO – Tampilan sangar, bertindik, bertato dan bermodal lirik kocak menjadi ciri khas Endank Soekamti. Rasanya aneh juga ketika JITU bertemu vokalisnya, Erick sedang menonton konser Unbeatable You Cherrybelle Reborn di The Sunan Hotel Solo pada 31 Agustus 2014.

Seorang Pria “Hentikan Konser Endank Soekamti”

Konser grup band Endank Soekamti di Alun-alun Yogyakarta, Sabtu (6/9/2014) malam kemarin, tiba-tiba dihentikan oleh seorang oknum. Saat itu Erix cs memang tampil pada sebuah konser bersama Superman is Dead (SID).

Bikin Lagu Bareng Slank dan Gigi, Ini Alasan Endank Soekamti

Liputan6.com, Jakarta Endank Soekamti sebagai salah satu band punk asal Yogyakarta, tak lama lagi bakal merilis album keenam bertajuk Kolaborasoe. Berbagai macam musisi papan atas Indonesia turut membantu penggarapannya.

Duet Bareng Coboy Junior, Endank Soekamti Diprotes Fans

Endank Soekamti dalam waktu dekat ini bakal segera meluncurkan album keenam mereka yang diberi tajuk Kolaborasoe. Penasaran? Rencana band beraliran punk asal Yogyakarta, Endank Soekamti untuk membuat album duet bertajuk ‘Kolaborasoe’ sama sekali tidak main-main.

Album Kolaborasoe Segera Rilis!

Akhirnya Endank Soekamti dalam waktu dekat ini akan segerameluncurkan album ke enam mereka bertajuk Kolaborasoe. Kolaborasoe sendiri adalah plesetan dari kata Kolaborasi. Dimana di album ini akan ada banyak musisi papan atas yang ikut terlibat.

KOLABORASOE

Halooo.. Kita datang membawa kabar gembira buat kamu sekaligus tantangan! Dalam waktu dekat ini, Endank Soekamti akan mengeluarkan album terbaru yang ke 6 dengan judul dan tema “KOLABORASOE” (Kolaborasi bersama Endank Soekamti)

Inilah Video Klip Terbaru Endank Soekamti

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA – Setelah berhasil keluar dari pulau dan memutuskan untuk berhenti berperang, Kamtis Army bertemu di kota untuk reuni dan bersenang-senang. Pasukan elit ini menganggap bahwa Rix Hammer sudah meninggal. Di tengah pesta, Honk Butcher mengenalkan pasangannya ke teman-teman dan menceritakan latar belakang kehidupan mereka sebelum menjadi Kamtis Army.

Erix Soekamti Abadikan Hujan Abu dari Udara

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA – Hujan abu yang melanda kota Yogyakarta sejak Jumat (14/2/2014) pagi bisa disaksikan langsung dari udara. Adalah Erix Soekamti yang merekam suasana kota Yogyakarta dari ketinggian lewat kamera multicopter yang ia namakan Rix Phantom. Video berdurasi 1.38 menit ini diunggah JUmat pagi tadi. Simak videonya:

Erix Soekamti Punya Mimpi Bikin Sekolah Film

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA – Untuk mendukung aktivitas pendokumentasian, band Endank Soekamti mendirikan Euforia. Proyek ini juga difungsikan sebagai divisi Audio Visual, dimana Endank Soekamti memerlukan dokumentasi yang bagus, rapi, dan ter-management dengan baik.