Partisipasi Kamtis Babies The Series di INAMAFEST 2016

  • 2016-11-25T09:54:53

Kamtis Babies The Series, sebuah suguhan film animasi untuk anak-anak dari Endank Soekamti, tahun ini berpartisipasi dalam festival film animasi Indonesia bertajuk INAMAFEST yang malam puncaknya akan digelar 4 Desember 2016 mendatang di Hotel Grand Kemang Jakarta.

Partisipasi Kamtis Babies The Series ini adalah dengan mengikutkan episode ke-tiga tayangan tersebut untuk turut berlaga dalam ajang penjurian INAMAFEST 2016 dengan karya-karya animasi lainnya dari berbagai penjuru Indonesia.

Kamtis Babies The Series ini adalah tayangan animasi dua dimensi untuk anak-anak yang akan hadir setiap Jumat. Bercerita tentang petualangan tiga bayi bernama Ar, Er, dan Dor, yang mengeksplorasi benda-benda di sekitar mereka jadi komposisi musik. Sejak pertama kali rilis bertepatan dengan perayaan Hari Sumpah Pemuda bulan lalu, Kamtis Babies The Series telah menginjak seri ke-5, dan masih akan terus berlanjut.

Semangat bergabung dan memeriahkan INAMAFEST 2016 kali ini didasari keyakinan bahwa festival ini benar-benar dapat menjadi melting-pot bagi semua pelaku animasi di seluruh Indonesia untuk saling berbagi pengalaman, menampilkan karya, meningkatkan kualitas, membentuk jaringan, dan membuka pasar yang lebih luas baik di dalam negeri maupun di luar negeri.

INAMAFEST yang tahun ini digelar pertama kalinya merupakan inisiatif pelaku animasi yang bekerja keras bersama-sama demi mewujudkan kemajuan, perkembangan, dan kesinambungan industri animasi Indonesia.

Terlepas apapun hasilnya nanti, para pihak yang ada di belakang Kamtis Babies The Series turut bangga karena turut serta mendukung animasi di Indonesia bersama-sama dengan insan penggiat animasi lainnya, dan mewujudkan motto INAMAFEST tahun ini, yaitu LET’S BECOME FAMILY! (IP)